Kamis, 22 Oktober 2009

Bertepuk sebeLah tangan. . . ? ?

di 10/22/2009 11:44:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
Sebenarnya gue tuh suka sama seorang temen gue. . .
Gue emang udah Lama suka sama dia. dan dia pernah jadi sahabat gue, dia pernah deket sama gue. tapi entah apa yang terjadi sampai dia tuh muLai menjauh dari gue. apa mungkin dia udah tau isi hati gue? so, gue sedih karna dia udah gak deket sama gue Lagi.
Gue punya seorang sahabat cewek, dia dulu suka sama seorang tmn gue. tapi sekarang dia justru suka kepada orang yang sama kayak gue. semenjak gua tau kalau dia juga suka sama orang yang gue suka, rasanya gue tuh pengen nangis. kenapa sih nasibku selalu begini? kenapa sih dia harus suka sama orang yang sama? fyuh, apa yang harus gue lakukan supaya gue tuh gak jealous kalo liad sahabat gue tuh deket sama orang yang gue suka?
biar gak bingung gue pake inisialnya ajah. sahabat cewek gue namanya A, dan orang yang gue suka namanya K.
K juga deket sama A, dan gue sekeLas sama mereka berdua. hufh, tiap hari gue harus Liad mereka berdua di keLas. gue pengen untuk meLupakan mereka. tapi itu susah. BUT why i've never forget him? humpt, apa mungkin karna dia begitu berarti di hidupku? tapi, aku bingung. apa yang membuat aku sayang dan gak bisa ngelupain dia gitu aja?
sekarang gue tuh jadi suka nyalahin diri gue sendiri. karena sekarang K udah benci sama gue. dia benci 'cuz dia udah tau ternyata gue suka sama dia. hufh, tapi gppa Lah, no probLem it's right. maybe dia kaget kalo ternyata gue suka ma dia. se enggaknya dia udah tau kalo gue suka sama dia. Luv U K

hm, karna sahabat gue juga suka sama si K, gue Lebih baik mengaLah. karna kayaknya mereka berdua tuh cocok. siapa tau ajah gue bisa nemu orang yang Lebih baik dari K

... Click here to Read More..

Rabu, 21 Oktober 2009

TeLLing about my seLf

di 10/21/2009 08:02:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
seteLah sekian Lama Gue Udah gak POSTING Lagi, kayaknya gue udah kangen banged tuk nge post Lagi.. hahay..
di posting gue kaLi nie gue cuman pengen ngebahas..:
kenapa sih teman-teman gue tuh pada sombong semua..?
apa yang bikin mereka sombong..??

hufh, mungkin mereka pikir semua yang mereka punya itu bisa di bawa mati kaLi yah..?
ah terserah degh..
dan kenapa sih mereka tuh suka menguciLkan gue? apa saLah gue coba? kaLo pun gue punya saLah, pasti gue akan minta maaf! tapi kenapa sih kaLian tuh sukanya gengsi ajah kaLo deket deket gue? apa salah gue? hufh...! T_T
yang ada di benak gue sekarang tuh hanya satu pertanyaan...! APA SALAH GUE? SAMPE GUE DI KUCILKAN?..
tapi gue udah bersyukur banget.. karena gue masih termasuk orang yang pemaaf.. waLaupun temen gue udah pernah mencoba tuk Bunuh gue,, ngehianatin gue,, fitnah gue,, nusuk gue dari beLakang.. itu semua gak masaLah bagi gue.. asaL kaLian tuh mau temenan ma gue..

Dari duLu hingga detik ini yang gue butuhkan tuh hanya perhatian dari orang yang gue sayang..
... Click here to Read More..
 

Nurul's blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez