Minggu, 12 September 2010

Belajar Motret

di 9/12/2010 12:34:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
ini adalah foto foto jepretanku. kira kira bagus apa ggak yah?





Model : my sister and brother plus cocacola
Location : @my uncle home
Date : 10/09/2010
... Click here to Read More..
di 9/12/2010 12:19:00 AM
Reaksi: 
0 komentar
mau ngupdate status lewat BB tp kga punya BB? cek dimarih gan!
bagi kamu kamu yg pgn bgt di liat tmn ngupdate status lewat BB, yaudah. di post lewat sini aja statusnya. trus nanti di cek deh di profile kamu.
Update status via  Facebook for BlackBerry


... Click here to Read More..

Sabtu, 12 Juni 2010

Arti ketulusan bagiku

di 6/12/2010 11:13:00 PM
Reaksi: 
1 komentar

Ketulusan adalah sesuatu yang tak dapat di beli dengan uang. Sesuatu yang tak dapat di ganggu gugat jika suatu perbuatan itu di lakukan dengan tulus. sesuatu yang sulit untuk di capai di muka bumi ini untuk sekarang.
Kadang kala banyak orang yang menganggap bahwa mereka telah melakukan sesuatu dengan tulus padahal rasa mereka itu bukan berasal dari lubuk hati yang paling dalam.
Ketulusan itu tak pernah mengharapkan balasan apapun itu dan tak pernah membangkai-bangkaikan kepada orang lain.
... Click here to Read More..

Selasa, 11 Mei 2010

Pergaulan dapat merubah sifat ?

di 5/11/2010 05:07:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
Kata teman-temanku kalau kita sudah bergaul dengan orang yang pergaulannya buruk, pasti kita juga akan menjadi buruk. Kalau menurutku tidak! karena selama kita masih bisa untuk menjaga diri dan tidak terlalu ikut-ikutan pasti kita tidak akan menjadi buruk seperti apa yang di katakan orang-orang.
Memang benar image buruk itu ada. tapi tidak selamanya image buruk itu akan dituduhkan kepada kita. biasanya sudut pandang orang ke-3 yang melihat kita bergabung dengan orang-orang yang tidak baik mereka selalu menganggap kita juga tidak baik. tapi tidak selamanya sudut pandang orang ke-3 itu benar adanya. untuk menghindari pemikiran-pemikiran seperti itu terhadap kita yang mengalaminya sebaiknya kita tidak terlalu sering bersama teman-teman yang berkelakuan tidak baik dan jika kita sedang bersama "mereka" [teman-teman yang berperilaku buruk] sebaiknya menjaga diri dan jaga jarak. perlihatkan pada orang-orang tentang sifat positif kita. jangan perlihatkan sifat negatif yang dapat membuat mereka berpikir bahwa kita sama dengan "mereka".

Menurutku tidak selamanya teman itu akan membawa dampak buruk terhadap kita dan tidak selmanya teman itu akan merubah sifat kita dari yang baik ke buruk. Selama kita masih bisa untuk menjaga diri, maka kita tidak akan terbawa dengan image buruk teman-teman kita yang berimage buruk.
satu lagi, tak selamanya teman yang kita anggap buruk itu buruk, begitu juga sebaliknya. tidak selamanya teman yang kita anggap baik itu baik.
Saranku : sebaiknya jika berteman itu harus hati-hati.
... Click here to Read More..

Rabu, 17 Maret 2010

My Friend

di 3/17/2010 02:31:00 PM
Reaksi: 
0 komentar

Ini foto” temen aku yang narsis-narsis dan bLom pernah Liad kamera.

aku heran deh, kenapa yah mereka tuh narsis banget. Pokoknya narsis banget sampai sampai rebutan kamera hanya buat gaya doang..

Let’s Cekidot [cek it out]

ALUN Photo_00069 Photo_00066 Photo_00070 Photo_00077 Photo_00090 Photo_00098

Yang foto no. 1 itu namanya harun, anaknya baik, tapi narsisnya bukan main deh. .

yang ke 2 tuh kristo, ikaf [yang gigit jari] dan harun [pake kacamata]

gambar 3 di tambah sama amat. Dia tuh ngefans beud ama Dochi [PWG], sampai-sampai topi sekolahnya dibikin kayak topinya si dochi tuh, trus kacamatanya juga.

kalo di gambar 6 ada asdi, yang gak pake baju.

kalau di gambar 6 di tambah sama inal dan viki. si inal narsis, kerak bajunya di angkat, kalo si viki so’ gayaan pakai jaket.

... Click here to Read More..

Senin, 15 Maret 2010

Kevin (U-Kiss) - In Your Hands

di 3/15/2010 01:57:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
Where are you I miss you
I can’t get you out of my mind
I never imagined
I’d be here all by myself
I’ll always be waiting
Girl you are the only one for me
‘Cause baby
You make my life complete

Lonely I was alone
till you came in my life
Without you babe
lt’s so hard
‘Cause I need you here
by my side
And you are my everything
There’s no one
that could take your place
Come to me
The only thing
I want this winter is you

I would do anything
To hear your voice
and always be with you
You are the one that
fills me up with joyfulness
I gave my heart to you
‘Cause you are my lovely melody
We are one
You are like a dream come true
Lonely I was alone
till you came in my life
Without you babe
lt’s so hard
‘Cause I need you here
by my side
And you are my everything
There’s no one
that could take your place
Come to me
The only thing
I want this winter is you
Ohh Thanks to you
for always being there
Ohh Ohh
For you Promise me
That you’ll be with me
Your the only that I will
cherish all my life
Lonely I was alone
till you came in my life
Without you babe
lt’s so hard
‘Cause I need you here
by my side
And you are my everything
There’s no one
that could take your place
Come to me
The only thing
I want this winter is you
... Click here to Read More..

Onew ft. Lee Hyun Jee - Vanila Love (바닐라 )

di 3/15/2010 01:46:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
사랑에 빠진 순간 너만 보이고
심장은 두근거려

가슴에 폭 안겨주기 길 걷다 뽀뽀해주기
일부러 투정 부리기 귀여운 애교도 살짝

눈으로 니 맘을 알기 더워도 꼭 붙어 있기
걸을 땐 팔짱껴주기 집 앞의 달콤한 키스

CAUSE I LOVE YOU, CAUSE I NEED YOU
CAUSE I LOVE YOU, CAUSE I NEED YOU

하루만 못 봐도 뽀뽀하고 싶어
달콤한 너에게 뽀뽀하고 싶어
숨막힐 터질 듯 그대 안아줄께
영원히 그대를 사랑해

섹시한 여자를 봐도 앞만 보며 걸어 가기
늦은밤 네게 전화해 사랑해 수백번 말해

CAUSE I LOVE YOU, CAUSE I NEED YOU
CAUSE I LOVE YOU, CAUSE I NEED YOU

하루만 못 봐도 뽀뽀하고 싶어
달콤한 너에게 뽀뽀하고 싶어
숨막힐 터질 듯 그대 안아줄께
영원히 그대를 사랑해

너를 만난 후 하루가 즐겁고,
너를 만난 후 하루가 설레고
너를 만난 후 하루가 짧아져,
너를 만난 후 하루가 아쉬워
너를 만나 후 하루가 포근해,
너를 만난 후 하루가 행복해
너를 만난 후 공주가 되었고,
너를 만난 후 행복한 여자야
... Click here to Read More..

Senin, 18 Januari 2010

17 Januari 2010

di 1/18/2010 12:12:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
Setelah tadi malam capek gara-gara latihan menari dan melanjutkan catatanku hari ini aku jadi bangun kesiangan, tapi tak apalah. hari ini kan hari minggu, jadi tidak ada yang perlu di takutkan seperti hari-hari sebelumnya yang harus bangun pagi, berangkat sekolah sebelum jam 6.30 dan sampai di sekolah sebelum jam 7.00

aku langsung pergi ke kamarmandi untuk membasuh muka dan berkumur-kumur. aku pergi ke ruang komputer dan ternyata semua komputer sedang di pakai oleh adik-adikku terpaksa aku harus menunggu. sambil menunggu aku nonton.

mama sedang mempersiapkan sarapandan adikku yang perempuan sedang menyapu. tapi kok tumben mama tidak memarahiku dan menyuruhku untuk melakukan ini itu. tidak lama kemudian orang yang menjaga adik-adikku datang ke rumahku untuk membantu mamaku memasak. dia memasakkan kami nasi goreng yang di campur dengan hati ayam, bwang goreng dan bunga kol. rasanya ena, setelah menghabiskan makan aku langsung tidur.

setelah matahari mulai stenggelam aku terbangun dan langsung saja aku pergi ke kamar mandi untuk mandi sore. segerrr rasanya. aku langsung menuju dapur dan melihat makanan. astagah! aku kaget gara-gara nasi goreng yang tadinya sangat banyak kini tiba-tiba hanya cukup untuk dimakan satu orang saja. langsung saja ku habiskan nasi goreng itu. habis makan aku pun belajar karena besok adalah TRY OUT. ujian besok adalah Bahasa Indonesia, sungguh bahasa Indonesia memang adalah bahasa kita sehari-hari akan tetapi aku sulit untuk menentukan manakah jawaban yang paling tepat untuk di jawab karena semua pilihannya itu benar dan ada jawaban yang paling tepat di antara jawaban-jawaban itu.

aku sudah selesai belajar. rasanya aku lapar lagi, langsung ku tanyakan kepada mamaku apakah dia ingin makan atau tidak. aku menanyakan itu agar aku bisa memasak nasi goreng untuk dua orang atau dua porsi. mama memang senang dan suka dengan masakanku, kata mama masakanku enak-enak. hehehhe jadi GR-lah aku. sementara makan aku mengajak mama untuk bercerita. aku menceritakan tentang catatan-catatanku kepada mama. aku mengatakan bahwa catatan itu akan ku kumpul dan ku buat novel atau apalah.

aku memperlihatkan tulisanku itu kepada mamaku dan kata mama tulisanku sudah bagus tetapi masih ada yang perlu di koreksi yaitu ejaannya. memang benar aku masih susah dalam penulisan ejaan yang benar. mama bilang kalau tulisanku itu sudah selesai dia akan membantuku untuk mengoreksi kesalahan-kesalahan penulisanku. wah senangnya hatiku. hufh setelah bercakap-cakap dengan mama aku langsung menuju ketempat tidurku dan menghantar tedurku dengan membaca buku cerita tentang Nabi.

... Click here to Read More..

Sabtu, 16 Januari 2010

16 Januari 2010

di 1/16/2010 10:14:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
Setelah kemarin capek dari kerja bakti bersama, hari ini adalah saatnya aku membuka hari yang baru untuk memulai hal-hal yang baru lagi dan untuk melanjutkan hidupku, heheheh! kayak udah mau mati ajah sih!

"Nurul! Bangun sudah jam berapa itu? Kamu masih molor aja! Cpetan bangun nanti terlambat kamu!"

Suara mama yang memanggil ku itu membuat mataku terbuka dan itulah saat aku membuka hari yang baru. Langsung saja aku pergi mengambil handuk dan pergi untuk mandi. Habis mandi langsung sja aku pakai pakaian, berdandan, pakai bedak, atur jadwal dan pake sepatu.

"Nurul, kamu kok belum pergi sekolah? Eka sama Dwi dari tadi udah pergi! Ya ampun kamu ini gimana sih? Nanti kmu terlambat!" Tanteku ngomelin aku gara-gra aku belum beragkat ke sekolah.

"Iya iya, masih jam berapa ini kok!" Jawabku sambil melihat jam tangan yang sudah menunjukkan waktu pukul 7.30 pgi.

Astagah ini kan udah mau bel berbaris! Wah gila, nanti aku bisa terlambat! Duh, jemputan aku belum ada lagi! Beberapa saat kemudian jemputanku sudah datang tapi sayangnya temenku belum selesai sarapan. Terpaksa nunggu deh.

Tepat aku turun di depan sekolah gerbang sekolah sudah mulai di tutup. Tapi untungnya masih ada guru lain yang akan masuk dan langsung saja aku menerobos untuk masuk. Hufh, syukurlah aku masih bisa masuk. Kalau sampai terlambat nanti di suruh bersihin WC sekolah. Iyyuh, bau' kan, nanti percuma aku dandan secantik-cantik mungkin dan pake parfum.

Jam pelajaran pertama adalah olahraga. Wah aku gak bawa baju. Soalnya baju olahragaku kemaren udah kotor gara-gara bersih-bersih itu. Terpaksa aku harus ikut bersama-sama temen-temen yang lain untuk ke lapangan. Dan aku hanya bisa memandang dan melototin temen-temenku yang lagi olah raga. Ku pandang semua teman-temanku dan akhirnya mataku tertuju kepada seseorang. Yaitu "DIA". Begitu semangat dia bermain bola bersama teman-temannya.

Hatiku sangat senang jika melihat dia tersenyum, tertawa, bercanda, serius dan penuh dengat semangat. Aku tak ingin semua itu hilang begitu saja. It's true if He is my first love. Tapi aku tidak terlalu menginginkan dirinya dan tidak terlau ingin memilikinya sepenuhnya. Yang terpenting untukku adalah dia tetap ceria, tersenyum, smart, rajin dan enerjik. Yang aku takutkan jika aku menjadi miliknya spenuhnya, aku akan menyakiti hatinya dan melukai dia sehigga semua itu akan sirna begitu saja. Isi hatiku itu seperti lirik lagu Drive-melepasmu.

* * *

pelajaran olahraga sudah selesai, kini saatnya untuk belajar fisika. aku dan teman-temanku segera kembali kekelas. mereka semua segera mengganti baju training mereka dengan seragam sekolah yang biasanya di pakai. guru fisika pun masuk ke kelas, kami memulai pelajaran. guruku itu mengajarkan perlajarannya dan materi apa yang harus dipelajari hari ini. materi fisika yang harus dipelajari hari ini adalah tentang magnet. magnet itu adalah benda yang dapat menarik benda lain yang terbuat dari besi, baja, nikel dan kobalt atau hampir semua benda yang terbuat dari logam. itulah kesimpulan pelajaran fisika.

bel istirahat telah berbunyi, aku pun segera pergi ke kantin bersama temanku. seperti biasa, aku pergi ke kantin untuk membeli makanan instant yang memang biasa ku makan sehari-hari. makananku sudah ku habiskan dan aku mengakhiri istirahat makanku itu dengan meminum air putih dan ale ale. bel telah berbunyi dan itu adalah pertanda bahwa aku harus masuk kelas untuk melanjutkan pelajaran fisika.

sementara aku belajar dan mencatat aku melihat "DIA" (K) sedang menundukkan kepalanya. aku tak tau apa yang terjadi kepadanya, nampaknya dia sedang sakit soalnya tadi ku lihat setelah bel masuk wajahnya kelihatan pucat. benar! ternyata dia sedang sakit perut. aku ingin sekali merawatnya agar dia cepat sembuh. salah seorang temanku menyuruh aku untuk mengatakan behwa K sedang sakit. tetapi K melarang aku untuk mengatakan itu kepada guruku. katanya waktunya udah tanggung, sebentar lagi akan pulang dan nanti sakitnya akan sembuh dengan sendirinya kok.

setelah pelajaran fisika kami semua di perintahkan untuk bersih-bersih kelas, karena hari senin adalah ujian TRY OUT. aku mengatur meja-meja agar menjadi rapi dan sesuai dengan jumlah siswa yang akan menempati kelas kami. sementara aku mengatur-ngatur meja K juga ikut membantu. semua meja telah teratur, nama-nama dan bilik pun telah di tempel di pintu-pintu kelas.

keliahatannya dia sudah baikan soalnya dia sudah kembali ceria lagi. senangnya hatiku jika melihat dia tersenyum. karena senyumannya itu sangat berarti bagiku. senyumannya begitu berharga bagiku dan senyumnya itu berbeda dengan senyuman-senyuman yang lain. berapa derajat pun garis senyumnya itu adalah senyum yang berbeda dengan senyuman-senyuman yang lain.

* * *

setelah pualang kerumah aku merasa kelelahan sekali, dan aku pun segera tidur. tidur siang tanpa mimpi, sebenarnya di tidurku itu ada mimpi tetapi mimpi itu seperti kenyataan. mimpi yang indah bersamanya, tertawa bersama dan canda nya yang lucu itu. aku terkagetkan oleh suara Televisi yang ribut. aku pun segera melihat jam tanganku, ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 3.30 sore. aku harus pergi ke rumah temanku untuk latihan menari.

di jalan aku bertemu dengan seorang temanku, dan katanya dia ingin ke sekolah karena disana ada teman-temanku yang lain. ternyata benar, disekolah ada teman-temanku yang lain tetapi mereka sudah bersiap-siap untuk pergi ke rumah guru bahasa inggrisku. aku pun ikut dengan mereka, aku berboncengan dengan temanku. didepan rumah guru bah. ing ku itu ada banyak orang, ternyata di situ ada mem. maam sedang berkumpul-kumpul bersama keluarganya. les pun tidak jadi di adakan, karena saat itu hari sudah mulai gelap. kami pun melanjutkan perjalanan ke rumah Putri untuk latihan menari.

"gila..!! mhia peLan-peLan mhia!!! gua kagak sanggup Lagi kaLo kek gini!!! gua bLon mau mati!! mhia siaLan Lw!! takut gua mhi..!! peLan-peLan dikit dong..!! kita berdua kgak pake heLm!! ntar di tangkep ma polisi gua kgak mau berurusan sama polisi..!!" teriakku kepada teman yang memboncengiku dengan mengendara motornya yang ugal ugalan.

"udah Lw tenang aja!! gua udah biasa kayak gini!! Lw kgak usah tegang kayak gitu dong!! ntar kita bener-bener mau celaka nih..!!" jawab dia sambil menertawakan aku.

gila sumpah aku udah gak mau lagi boncengan sama itu anak. habisnya dia bawa motornya ugal-ugalan banget. aku masih pengen hidup lebih lama lagi. lagian hidupku juga masih panjang trus mana dosa ku masih banyak, aku belum sempat minta maaf sama mamaku, keluargaku, temen-temenku dan juga dia yang ku sayang. hehehehe masa iyah orang mau mati amit dulu, kayak orang yang mau berangkat ajah.

ternyata teman-teman aku yang lainnya sudah sampai lebih dulu. aku pikir mereka masih berada di belakang kami. ternyata gak. aku dan Mia hanya lewat di depan SMEA sedangkan teman-temanku ikut jalan pintas biar cepat sampai di tujuan.

"Loh yang lain pada kemana? kok tinggal ini doank yang ada disni? bukannya kalian ramai-ramai tadi?" tanya ku kepada teman-temanku.

"mereka lagi mampir beli kacamata. Lagi pada mau narsis"

"ah giLa! narsis banget mereka!" jawabku.

beberapa saat kemudian teman-temanku tiba dirumah putri. mereka datang dengan menggunakan kacamatanya dan berpose senarsis-narsis mungkin. turun dari motor langsung minjem hp temen buat foto-foto.

guru tari kami belum juga datang hingga Magrib akan tiba. Azan magrib telah berkumandang, teman-teman mengajakku untuk shaLat bersama tetapi aku menolah karena aku masih berhalangan untuk shalat. sementara mereka sedang shalat guru tari kami sudah datang dan dia menanyakan dimana teman-teman kami yang lain. dan kami mengatakan bahwa mereka sedang shalat magrib. kami menungu beberapa menit sampai teman-teman kami benar-benar selesai shalat magrib. kami pun mulai latihan menari.

tarian yang kami pelajari adalah tarian saronde. tarian saronde itu adalah tarian khas GorontaLo. kami sekelas di bagikan kelompok oleh guru agama kami. terus kami disuruh mempraktekkan tarian itu. emang sih rada aneh pelajaran agama tapi kok disuruh menari. materi agama kami itu adalah tentang budaya-budaya.

aku latihan menari berpasangan dengan temanku Riski. dia anaknya bawel banget. rese' pula orangnya. karena aku males pasangan dengan dia aku pergi ke Dessy, katanya Dessy dan InaL beLum Lancar dengan salah satu gerakan yang telah di ajarkan oleh guru tari kami. berhubung aku sudah tau gerakan itu, yah aku ajarin deh ke mereka. tapi Dessy hanya memperhatikan saja, jadi untuk sementara Inal berpasangan denganku. Inal itu susah banget buat ngafalin gerakan-gerakan yang muter-muter.

wah seru juga berpasangan deng Inal di banding denga Riski. Inal orangnya emang usil tapi dia asik da Lucu. enak buat di ajak bicara. Lebih enak pasangan sama Inal deh dari pada sama Riski. kaLo sama Inal tuh asik deh pokoknya. kalo sama Riski mah ngeselin.

ini sudah saatnya untuk pulang ke rumah masing-masing. waktu Isa sudah lewat dan kami harus pulang ke rumah asing-masing. tapi karena rumah Putri berada di dalam gang yah terpaksa aku minta tolong kepada Inal untuk mengantarkanku sampai ke depan gang. sedangkan Dessy meminta tolong kepada Viki untuk mengantarkannya juga sampai di depan gang.

Setelah di depan gang aku dan dessy menunggu Bentor. setelah mendapatkan bentor kami pulang bersama dan yang di antar lebih dulu adalah Dessy. Dessy sudah sampai dirmahnya dan sekarang adalah giliran aku untuk di antar. dan sesampainya dirumah, aku langsung saja melanjutkan catatanku ini biar teman-temanku tidak penasaran lagi untuk mengetahui kelanjutan dari catatanku ini. setelah itu aku tidur deh! ^_^

Bentor adalah transportasi umum yang berada di kotaku. bentor memang seperti becak tetapi bedanya terletak di sepeda dan motor yang di gunakan untuk menjalankan kenderaan tersebut.
... Click here to Read More..

Jumat, 15 Januari 2010

Jum'at 15 januari 2010

di 1/15/2010 05:35:00 PM
Reaksi: 
0 komentar
hari ini jum'at 15 Januari 2010 adalah pagi yang agak mendung, bangun pagi dan harus mandi untuk berangkat ke sekolah. rasanya masih ingin tidur labih lama lagi. tapi apa boleh buat, itu adalah tugas yang harus di lakukan oleh seorang siswa yang masih duduk di bangku sekolah. bangun pagi, mandi, pake seragam dan berangkat deh. itu sudah menjadi kegiatan sehari-hari setiap orang yang masih berstatus sebagai siswa.

pagi yang dingin bukan hanya membuat aku mengantuk tapi membuat aku menggigil. setelah mandi, ganti baju aku harus berangkat sekolah. tapi hari ini adalah hari yang berbeda daripada hari-hari yang sebelumnya. itu dikarenakan semua siswa di kotaku di wajibkan untuk memakai baju traning dan membawa sapu lidi. hufh, sudah resiko menjadi seorang siswa.

sesampainya di sekolah ternyata itu sudah bel berbaris, semua sudah duduk di lapangan, tapi kok di pisahkan menjadi dua kelompok barisan yah? emangnya kenapa? eh gak taunya barisan yang satu lagi itu khusus untuk orang-orang yang tidak membawa peralatan yang diminta untuk kerja bakti bersama. tadinya sih sapi lidi milikku ketinggalan di teras rumah, itu karena terlalu buru-buru berangkat ke sekolahnya. tapi untunglah di dekat sekolahku itu ada rumah nenekku, jadi mampir sebentar dulu untuk meminjam sapu lidi. hehehe, untung saja aku ingat. kalau saja aku tidak ingat pasti aku akan berbaris di tempat orang-orang yang tidak membawa peralatan itu. dan kalo mau nyapu pake apa coba. sukurlah aku masih bisa meminjam sapu lidi.

kami di berikan arahan, di bagi tempat dimana kita akan bekerja bakti. kelasku di tugaskan untuk membersihkan halaman atau pinggiran jalan yang ada didekat sekolahku. untuknya di tempat itu tidak begitu kotor, jadi tidak perlu repot-repot menggunakan tangan untuk mengangkat sampah yang kotor itu. masih ada juga sih tempat yang ada sampahnya, palingan hanya daun-daun yang berguguran. aku dan teman-temanku segera menyapu sebuah halaman rumah di dekat sekolahku. anak perempuan di tugaskan untuk menyapu sedangkan anak laki-laki di tugaskan untuk mencabut tanaman-tanaman liar yang tumbuh di sekitar situ.

ketua kelasku baru saja datang, dia berjalan dengan santai-santainya. dasar itu anak kok bisa-bisanya dia santai di saat-saat yang lain pada kerja keras. dia datang dengan seorang temannya yang biasa jalan dengan dia. mereka berdua datang dengan santai dan hanya mengangkat satu sampah saja sedangkan yang lain harus memegang sampah dengan tangannya sendiri meskipun tangan mereka harus kotor. wali kelasku berjalan menuju ke arah kami, dia melihat tingkah laku ketua kelasku dan temannya itu, langsung saja deh dimarahi dan di suruh angkat sampah-sampah yang banyak itu. hahaha kasian deh itu anak berdua.

menyapu menyapu dan menyapu. akhirnya ketua kelas dan temanku itu mau bekerja dengan teman-temanku yang lain. semua telah selesai, kami segera duduk dan beristirahat untuk menstabilkan stamina kami. aku kaget, ternyata masih ada seorang temanku yang masih saja mencabut-cabuti rumput liar itu. tidak capek apa dia? dari tadi nyabutin rumput terus, rajin banget sih tu anak. aku dan teman-temanku salut dengan orang yang seperti dia. meskipun rambut dan bajunya telah basah oleh keringat dia masih saja bekerja. hahaha rajin banget tu anak. kagak capek apa tapi salut deh! 100 untuk kamu!

wali-wali kelas segera memberikan arahan kepada kami agar kami segera kembali ke sekolah. sesampainya di sekolah aku segera mencuci tanganku yang kotor karena mengangkat rumput. setelah itu aku kembali ke kelas untuk ganti baju seragam sekolah. teman-temanku menanyakan PR Matematika ku. apakah sudah selesai atau belum? astagah, aku lupa untuk mengerjakan PR ku itu. segera saja aku ambil buku Matematika dan menanyakan dan meminta tolong seorang temanku untuk menjelaskan PR itu. sungguh tak ada satupun pelajaran itu yang masuk di kepalaku. habisnya gurunya galak sih. trus ngejelasinnya kecepetan dan gak pelan-pelan.

PR Matem ku sudah selesai. aku mengajak Dessy Dan Feby untuk makan ke kantin. di kantin kami bertiga memesan mie goreng pake bakwan dan pake teLor masing-masing orang satu porsi. biasanya sih aku makan dua porsi. hehehe Laper. tapi apa boleh buat, hari ini jajanku tinggal sedikit. sementara makan dan mengunyah mie dengan enaknya, eh tiba-tiba terdengar bel. semua bersorak dan berteriak "yeee puLaang". aku pun segera mempercepat makanku. nyam nyam nyam nyam, habislah makananku. kami bertiga mulai beranjak bari tempat duduk.

"bagi semua siswa, yang tadi itu bukanLah beL pulang. tetapi itu adalah bel masuk untuk mata pelajaran yang ke empat!" aku mendengar suara itu dari penggung pengumuman.

yaah kalo tau begitu aku masih makan tadi! hehehe. tapi, jam ke empat kan pelajaran matem. aduh celakalah aku. aku, Dessy dan Feby segera berlari menuju ke kelas, kami pikir guru kami itu sudah berada di dalam kelas. kami takut untuk terlambat masuk kelas. nanti di marahin, diomelin dan di ceramahin sama tu guru. sesampainya di kelas ternyata guruku itu tidak ada di tempat. dia sedang keluar. ada urusan penting!

"huh syukurlah dia tidak masuk kelas. PR ku belum selesai. aku salin punya kalian yah!" sahut Feby ketika dia tau bahwa guruku itu sedang keluar.

"iya, nih saLin aja punya aku. aku udah nyalin dari NuruL kok! pokoknya beres degh!" jawab Dessy.

senangnya hatiku dan teman-temanku ketika kami tau bahwa guru itu tidak bisa masuk kelas. aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika dia masuk kelas dan dia tau bahwa siswa yang hadir di kelas itu hanya ada 50% saja. yang lainnya sudah pulang karena kecapean. kalau dia tau, pasti dia marah besar dan menghukum kami, apalagi kebanyakan temanku belum menyelesaikan PR mereka.

sedang asik-asiknya bercerita dengan teman-teman, guru olahraga ku datang. dia mengatakan bahwa dia telah di tugaskan oleh guru matematika itu untuk menjaga kami semua agar tidak berkeliaran kesana-kemari. bapak guru itu mengajarkan kami matem, tapi bukan materi matem yang sering di ajarkan di sekolah. ini matem tentang keajaiban angka 9. wah wah wah, kagum degh dengan angka 9 itu.

bel pulangpun telah berbunyi, aku segera bergegas untuk keluar dari kelas. setelah itu aku mencari adik dan temanku untuk ku ajak pulang. kami pulang bersama-sama den meninggalkan kegiatan di sekolah untuk hari ini, dan siap-siap untuk memulai kegiatan di sekolah untuk keesokan harinya.

sampai disini dulu ceritanya yah!!!!
... Click here to Read More..
 

Nurul's blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez