Sabtu, 19 September 2009

Gak Tau Degh

di 9/19/2009 04:31:00 AM
Gue emank manusia biasa yang gak sempurna..
di dunia ini emank gak ada yang sempurna. kaLo rokok mah ada yang sampurna. hahaha.
Sebagai manusia yang gak pernah sempurna di dunia ini, tentunya gue punya musuh, teman, sodara dan Lain Lain.
Dan satu, gue juga punya orang yang gue banci di dunia ini. Yang paLing gue baenci adaLah orang yang paLing so' berkuasa terhadap teman" gua. Gua paLing benci tuh. SUMPAH..!!! gua benci banget ma orang yang kek gitu. ApaLagi mreka yang suka merendahkan orang yang Lemah.Mreka pikir mreka itu siapa? tuhan? maLaikat? kaLo setan mah iya. hahaha.
Gua benci teman" gue yang suka ngeremehin gua. hih, mereka pikir mereka siapa. huh dasar BITCH..!! Tai Lo..! hufh. Gua masih inget banget kejadian waktu gua masih keLas 7. Gua pernah di Labrak sama temen" gua yang SO' banget. mereka pikir gue takut ma mereka? hah WHAT EVER LOUSER..! ngeLabrak gua rame", braninya kroyokan. haha banci Lo..! maen kroyok ajah. waLaupun gua hanya sendiri, tapi gua beranni ngadepin Lu pada. haha, mentang" Lo tuh anak orang kaya dan gua anak yang boLeh dibiLang sederhana. huft, kasian banged sih. seenggaknya gua gak banyak menghina, kayak kaLian yang suka menghina orang. bercanda tapi keterLaLuan banget. kayak Lo sempurna aja? MATI AJA LO..!
hufh..
Sebenarnya sih gua pengen banget baLas dendam. tapi sayang, daLam agama gua dendam tuh diLarang. ah mungkin mereka gak punya agama kaLi ya..? gak pernah di ajarin yang bener ma ortunya. pantesan ajah muLutnya mereka tuh Lancang banget kaLo ngomong ma orang. gak pernah ada sopan"nya dikit.
Sebenarnya sih gua pengen banget bikin video kek MARSHANDA. tapi gua gak mau, kasian mereka para PENGECUT ituh. nanti kedok mereka terbongkar semua. haha, yang pasti gua Legah banget kaLo ternyata mereka tuh gak Lebih baik dari pada ANJING di mata gua. hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan. Silahkan kasih komentar atau kritikan kamu :) Makasih

 

Nurul's blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez