Selasa, 02 Juni 2009

PetSociety on FB

di 6/02/2009 11:32:00 PM
1.
Nah ini yang sedikit rumit dan agak membingungkan. Seperti yang sudah saya bilang di atas, seharusnya ada 2 hasil yang muncul. BIASANYA, yang pertama untuk Coin, dan yang kedua untuk Paw Points. Bagaimana cara mengetahui yang mana untuk coin dan yang mana untuk paw points? Saya akan jelaskan di Langkah 13 nanti. Anggaplah yang pertama memang benar untuk coin, dan kita memang ingin meng-hack coin, jadi sekarang kamu klik kanan di hasil yang pertama tersebut. (klik yang kedua bagi kamu yang sebelumnya mendapat 3 hasil – ingat, hasil pertama itu dianggap tidak ada saja). Pilihlah "Disassemble this memory region”. Window baru akan terbuka.
2.
Klik kanan di baris pertama dan pilih “Toggel breakpoint” lalu pilih Yes.
3.
Kembali lagi ke aplikasi Pet Society (kamu bisa mengaksesnya dengan hanya mengklik tombol “Alt” + “Tab” pada keyboard).
4.
Bermainlah lagi dengan bola sampai 5 kali lemparan. Setelah mencapai lemparan ke-5, layar akan berhenti / freeze / stop. Jangan panik, itu bukan error atau pun hang, malah itu artinya cheat mulai bekerja. PERHATIKAN DENGAN SEKSAMA DI SINI. Jika kamu sudah mencapai lemparan ke-5 ataupun lebih tetapi layar belum freeze / stop / berhenti, coba untuk biarkan bola itu jatuh ke tanah. APABILA layar berhenti / freeze / stop ketika bola hendak menyentuh lantai, itu artinya hasil pertama (yang saya jelaskan di langkah 10 sebelumnya) adalah untuk Paw Points. Jika ini yang terjadi pada game kamu, maka nantinya yang akan dihack adalah Paw Points kamu, bukan Coins nya. Tidak mau? Coba ulangi sampai langkah 10 dan coba hasil yang kedua, seharusnya itu untuk Coins kamu. Tanda atau indikasi hasil search tersebut untuk coin atau paw points adalah:

a) Coins: layar freeze ketika lemparan bola ke-5. Mengapa? Karena kamu akan dapat 1 coin untuk setiap 5 kali lemparan bola. Ketika coin akan bertambah, maka cheat engine akan merespon dan menghentikan permainan (layar freeze).

b) Paw Points: layar freeze ketika bola hendak menyentuh lantai setelah bermain bola setidaknya 5 kali lemparan. Mengapa? Karena kamu akan mendapat Paw Points setiap kali 5 kali lemparan dan Paw Points itu akan bertambah jikalau bola sudah terjatuh ke lantai. Jadi, ketika bola jatuh dan Paw Points kamu hendak ditambahkan oleh game, cheat engine akan merespon dan menghentikan permainan (layar freeze).

1.
Kembali ke Cheat Engine dengan tombol “Alt” + “Tab”. Mouse biasanya tidak akan bekerja.
2.
Cek bagian kanan dari window/layar baru Cheat Engine, pilih yang ECX. Ubah value nya menjadi “9999”. Jika kamu mencoba lebih dari itu, game akan error, coba saja. Kurang dari itu diperbolehkan, namun bukankah kamu ingin Coins yang banyak dalam sekali coba? :p. Klik OK.
3.
Pergilah ke “Debug” di menu bar Cheat engine dan pilih “Run”. Atau kamu juga bisa memencet “F9” untuk jalan pintasnya.
4.
Kembali ke Pet Society lagi. Tidak ada perubahan? Segera kok. Sekarang coba kamu keluar rumah atau pindah ruangan (jika punya lebih dari 1 ruang). VIOLA!!! Coins kamu bertambah sekitar 39.320 kalo kamu memang memasukkan “9999” di sebelumnya. JIKA tidak berubah apa-apa, coba kamu pakai cara lain: keluar rumah (ke toko kek, atau mana lah), lalu kembali lagi ke rumah dengan cara mengklik tombol “rumah” di sisi kiri bawah layar (bukan dengan berjalan kaki). Kalau masih belum bisa juga, saya pun belum menemukan cara lain. Ada yang bisa bantu?
5.
Selesai! Kamu bisa mengulangi langkah2 di atas (lebih aman langsung dari langkah 8). Hati-hati, kalau salah mengulangi langkah, game bisa error dan kamu harus mengulangi dari awal sebelum dicheat).

Apakah terlihat susah? Mungkin kalau dibaca sih iya, tapi cobalah praktekkan. Amat singkat dan mudah kok. Cek aja video-videonya di Youtube.

Untuk yang ingin meng-hack Paw Points, saya mohon untuk BERHATI-HATI! Jangan memasukkan value “9999” atau pun terlalu besar di percobaan yang pertama, sebelum kamu yakin itu aman dan benar. Beberapa teman saya sudah mendapat masalah dengan Paw Points mereka: ada yang MINUS dan ada yang BANYAK SEKALI sampai ratusan juta! Semua itu akan membawa masalah jika sampai ketahuan dan dilaporkan (kamu akan kena banned...). Jika kamu ingin Paw Points yang banyak, mudah saja kok. Pakai cheat Coins, beli barang yang mahal2 (dari Luxury), dan berbaik hatilah memberi/membagikannya ke teman yang lain (kamu akan dapat Paw Points juga loh!). Makin mahal barangnya, makin banyak Point yang akan kamu dapat setelah memberikannya sebagai gift. Ingat, level maximal sampai saat ini adalah level 34, jadi saya sarankan jangan menambah Paw Points terlalu banyak. Buat saya, 150.000 sudah cukup. Biarkan sisanya bertambah sendiri seiring permainan.

2 komentar:

Kazuma si Girl manga!!T_T on 17 Juni 2009 pukul 18.10 mengatakan...

kamu udah pernah di banned belum????

NuruL = Lurun on 19 Juli 2009 pukul 01.32 mengatakan...

tau tuh..
yah,,
ggak..
secara bLom pernah praktekkan...
spupu qw ajah yg udah prnah..

Posting Komentar

Setiap manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan. Silahkan kasih komentar atau kritikan kamu :) Makasih

 

Nurul's blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez