Selasa, 16 Juni 2009

Profile

di 6/16/2009 03:50:00 PM
My ProFiLe

Nama : NuruL Ain AntuLa
TTL : GorontaLo, 05 maret 1995
aLamat : Perum. asparaga huangobotu bLok B No.5
orang tua :
Ayah : Yusuf AntuLa
Ibu : Yusna Dumbi


Biography :

Aku adalah anak pertama. Aku lahir pada tanggal 05 maret 1995. Aku lahir di rumah sakit dengan selamat. Ketika aku masih kecil, aku sering di titipkan oleh orang tuaku kepada pengasuhku. Aku dulunya adalah pendiam, sampai-sampai mereka pikir aku ini akan menjadi bisu. karena aku tidak pernah mengeluarkan suara sedikitpun, kecuali jika aku lapar atau kesakita.
Ketika aku sudah berumur 5 tahun, aku disekolahkan di taman kanak-kanak. Namanya sekolahnya adalah Bustanul Atfal. Pada saat itu aku masih gadis kecil yang tidak tau apa-apa dan sangat jarang bergaul. Aku masih sangat pendiam, tetapi ketika aku SD. NauzubiLLah minzaLigh cerewetnya aku. tidak bisa diam. hhahaha.. malah jadi kebalikan yah..?
Aku SD di sekolahkan di SDN 46 kota selatan kota Gorontalo. Sekolah itu adalah salah satu sekolah terfavorit di kotaku. Yang bersekolah disitu adalah orang-orang elit (alias kaya). Yah walaupun masih ada juga orang yang biasa saja, yang tidak memiliki kekayaan yang melimpah.
SMP, aku disekolahkan di SMP 1 Kota Gorontalo. Sebenarnya aku tidak ingin bersekolah disitu, aku ingin bersekolah di SMP 2. Tapi apa boleh buat. ini adalah keputusan yang sudah di tetapkan oleh orangtuaku. Aku tidak bisa memaksakan diri untuk bersekolah di SMP 2.
Setelah beberapa lama aku di SMP1, aku mulai menyukai sekolah itu. Aku pikir tidak ada yang istimewah dari sekolah itu. Ternyata, sekolah itu juga memiliki daya tarik tersendiri. Yaitu kakak kelasnya yang cakep-cakep. hhehehe.
Kalau SMA aku belum tau pasti aku mau SMA dimana, karena aku sekarang (16 Juni 2009) masih SMP kelas 2. Aku tinggal menunggu saat penerimaan rapot. mudah-mudahan saja aku bisa naik kelas. doain aku yah...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan. Silahkan kasih komentar atau kritikan kamu :) Makasih

 

Nurul's blog Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez